jalan2 ke baturraden

Jumat, 03 Februari 2012

blogwalking

itulah istilah buat aktifitas kita ketika sedang membaca/mengunjungi blog orang lain, saya sendiri sebagai blogger pemula lebih sering melakukan blogwalking ketimbang menulis postingan diblog saya :) ya, itu karena saya memang masih sangat awam didunia perblogeran. dalam aktifitas blogwalking tersebut saya memulai dari membaca cara membuat akun blog, istilah-istilah dalam blog, cara setting blog, trik-trik ngeblog dan banyak lagi mengenai tutorial blog dari para master blog/ bloggerpro. sebagai refrensi saya yang paling sering saya baca sebagai pemula adalah blognya 'oom.com', 'panduan belajar blog', dan blogger terkenal dari india Amit Agarwal dengan blognya yang sudah mendunia 'digital inspiration'. dengan blogwalking khususnya tutorial blog, saya bisa mendapat info seputar dunia blog. salam newbie blogwalking :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar